#88 Love Live

 
Hai. Aku mau copas apa yang kak Anis post.
Buku Ilustrasi menarik ini merupakan hasil karya seorang Blogger muda, Diana Rikasari. Buku ini memiliki banyak kata motivasi pendek berbahasa inggris yang mudah dicerna dan jelas. Tampilan luar dari buku ini terlihat simpel, siapa sangka, didalam buku ini memiliki banyak lembaran yang imaginatif yang membuat para pembacanya tidak berhenti untuk terus membaca dan membukanya.

Diana membutuhkan waktu selama 7 tahun untuk membuat buku ini. Buku ini mengutip kata kata motivasi dari Blog Pribadi Diana yang berjudul Chololate and Mint.

Tidak sia - sia, Diana juga bekerja keras untuk dapat mempublikasi buku ini.
Buku Terbitan PT. Gramedia Pustaka ini dirilis pertama kali pada tanggal 1 November 2014, sejak itu buku dengan tebal 128 halaman ini sudah mendapatkan launching 4 kali best seller.

Covernya yang simpel, dan halaman yang tipis dengan font yang besar, sangat nyaman dibaca dan tidak memerlukan waktu lama untuk membaca nya. Pembaca juga akan sangat senang untuk menarik halaman selanjutnya untuk melihat lembaran - lembaran yang berisi kata motivasi dengan ilustrasi yang indah dan cantik. tidak hanya itu, pembaca juga akan dikagetkan dengan halaman terakhir, yaitu berisi kumpulan stiker - stiker unik dan lucu sebagai arsipan terakhir dari Diana.

Bagaimana kah pendapat kalian? apa anda berminat untuk membeli dan membaca buku unik ini? atau anda akan menciptakan suatu buku yang lebih unik dan serupa dengan #88 Love Live?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut