Personal Segment by Dea


Saya join segment Dea... Harap doanya untuk menang. Kikikik...

RULES
  • Follow blogku? Follback ? Done Okelah, Mbak
  • Jujur dan super jujur yaaa? Iyyup. Nanti kalo ketauan aku gx jujur di disk aja
  • Jawab dengan style bold italic underline color, strike.Atau terserah. Normal ga boleh! Pake blood... eh, bold ding
  • Tak boleh menjawab dengan kasar. Yangpenting jangan malu-malu yaa? Sip lah. Aku kan sudah setuju mau jujur, Buk.
  • Jawab seunik mungkin Insya Allah, Mbak. Suwer deh aku pake otak imajinatifku... wkwk
  • Hanya ada 4 juara. Juara 1 dan 2 dan special winner dan bejo winner ..
  • Tag 2 orang yang aktif. Aku tag Neira dan kak Annisa je lah...
  • Ada pertanyaan yang menjebak.. Dan paling ga semua orang bisa menjawab ?_?  Waduh, kudu siap-siap, yo mbak?
  • Deadline segmen tidak tepat dan tidak menentu dan masih lama. Jadi jangan keburu buru ya? Ini aja saya udah buru-buru Non...
  • Jika yang join hanya 5 orang. MAKA BATAL! Whats? #lebaysayanya
  • Dan, ada beberapa babak tentang aku, kamu, blog kamu, blog aku dan lain lain... Iya, Non
  • Dan, copy banner diatas ^^ Sudah, Non. Saya tak perlu mengulangi di sini kan?
  • OH ya lupak! Abaikan my rip english yaa Nona kan lebih pintar bahasa Inggris daripada saya...
  • Dan isi mini bio Baik, Non. Sarapannya dimakan, Non?! #apaan



 Siap? Lets goo 

 About My Blog and Your Blog
 1. Bagaimana pendapat kalian tentang postingan blogku? Postingan blognya Nona Dea menarik kok.
Ada kritik atau saran? Tidak ada kritik, tapi ada saran untuk Non. Gambar postingannya coba dikecilin ya. #inibukankritiklohNon
2. Menurutmu desain apa yang cocok untuk blogku? Desain biasa, yang Turkey Fashion saya suka sekali, Non. Templatenya apa? Designer kan, Non?
3. Beri nilai untuk blogku. 1-5 bintang! Ini seperti segment saya, Non. Tapi tidak apa Non. Saya bisa beri empat bintang ya, Non. #maafNonkalaukurangberkenan
4. Bagaimana pendapat kalian tentang postingan blogmu? Kurang banyak, Non >.<
5. Bagaimana pendapat kalian tentang desain blogmu? Sebenarnya itu bukan saya yang mendesain, Bos (Non), tapi orang lain. Menurut saya desainnya cantik, Bos. #BosapaNonsih
6. Beri nilai untuk blogmu berkisar 1-5 bintang! Saya benar-benar jujur ya Non, saya kasih tiga bintang untuk blog saya.

 About Me
1. Siapakah nama asliku?
Dea Amalia, kan, Non? #Aisyah Hanin
2. Aku lahir kapan? Saya tidak tahu, Non. Pokoknya 2004 kan?
3. Siapa nama temanku yg jadi korban bullying dan siapa nama laki laki yg disukainya? *di postingal All About VA #2 Sakinah bukan sih? Atau Saputri ya? Lupa, pokoknya saya pernah baca kalau dia dibullying sama salah satu orang yang barusan aku sebut. Kebalik ya? Dan saya enggak tahu siapa nama laki-laki yang disukai Saputri/Sakinah. Maaf...
4. Berapa kali aku jatuh cinta? Tiga kali ya kalau enggak salah?
5. Apa inisial orang yang kucintai :v ? I*U, a**h, kel****a, f**s, AB, FR (ini F**s) ya?
6. Kasih aku 4 fakta tentang diriku #cieelah! cantik, dari foto di All About VA #1, Non Dea itu lucu. Ceritanya, Non Dea itu baik deh. Dan gampang cemburu ya??

 About You '
1.  Hayyo apa kritea pria idamanmu? Ah, Non ini bikin malu, tapi
kan sudah bilang kalau saya tidak akan malu. Yang jelas, cowok yang ganteng dan baik lah. Flamboyan, yang penting.
2. Siapakah nama panjangmu ? Nama panjang saya, Non? Masa tidak tahu nama panjang pelayannya sendiri #guepelayanloe#.. Viaaaaaaa... (Seizza Rahdianny Shafsafia Azzahra) Panjang kan, Non?
3. Apa 4 faktamu? 1. agak kekanak-kanakan. 2, bilangnya hobi ngeblog tapi ngeblog itu jarang sekali, Non. 3, pengen jadi hafizhan tapi gak mau masuk pesantren. 4, kasi tau gak yaaa.... saya ini pemalu berat Bos, di antara teman-teman saya.
4. Kalau aku geli sama cacing, kamu geli sama apa? Ulat, Non. Saya pernah dapat ulat bulu kuning banyaaaak sekali, Non, di kerudung saya sewaktu bermain di taman, Non.
5. Heemm. Kamu phobia sama apa? Saya menderita bathophobia dan hadephobia, Non. Bathophobia (takut kedalaman air yang sangat dalam), Hadephobia (takut neraka)... ya kan, Non?
6. Apa warna kesukaanmu #kepo ? Ah, Non Dea ini, tanya-tanya terus. Cerewet deh... hehehe... warna kesukaan saya itu sebenarnya pink dan ungu. Ada lagi biru, putih, hitam, hijau muda.

 Imagination..
1.  Misalnya kamu suka sama Zidan, nah kamu itu dulu pas kelas 4 pura-pura dan terang-terangan bilang kalau kamu suka sama si Zidan. Eh malah di kelas 5 kamu jatuh cinta sama si Zidan.
Kan kamu sering dipanggil panggil sama temen cowokmu dengan sebutan Zidan-zidan. Nah kamu senyum senyum alias emang seneng . Kalau kamu ngaku ke sahabat setia mu kalau kamu suka Zidan nanti di cie-cie. Apalagi kabarnya Zidan suka sama kamu #cieelah. Jadi kamu dag dig dug kalau mau bilang kalau kamu suka Zidan. Jalan keluarnya kamu pura-pura ga seneng Zidan. Kalau dipanggil temenmu dengan ejekan Zidan kamu bilang Hiii. Menjijikkan. Nah kamu malah sakit hati dan bingung akan yang kau lakukan. Apa yang harus kau lakukan? Wah, itu sih kehidupan nyata saya, Non. Bedanya, aku bukan kelas-kelasan. Bedanya lagi, bukan aku yg suka duluan ke dia, tapi dia duluan. Namanya sama, Z-I-D-AN. Kok bisa ya, Non? Nah, kalau ceritanya begitu, saya tetap saja bilang "hiii" kalau ternyata Zidannya sendiri juga gak suka saya. Kalau Zidan suka saya, saya malah lebih-lebihi aja dan lebih terang-terangan kalau saya suka sama dia. ^^

2. Kamu punya adek bernama Salsa. Salsa itu super duper nyebelin. Salsa selalu saja menyuruh menyuruh kamu. Kamu sakit hati dan sering menangis apalagi Salsa sering dibela oleh orangtuamu. Suatu  hari Salsa marah sama kamu dan menyuruhmu keluar dari kamar ini dan minggat dari rumah ini. Apa yang kamu lakukan? Pergi aja daripada tinggal di neraka dunia seperti itu, Non. Saya akan mencari bantuan. Seandainya masih punya sanak keluarga yang baik, saya akan tinggal di sana. Seandainya memiliki sahabat terbaik, saya akan meminta bantuannya.


 Gift
 1.  Dipromosikan blognya dengan caraku
2. Req 2 freebies #tentukanfreebiesnya
3. Freebies header PNG #own made
4. Freebies header PNG from Google
5. Kucarikan blogskins dari google
6. Aku bikinkan blogskins , stylenya terserah aku
7. Freebies favicon
8. Req 2 tutorial #tentukan tutonya
9. Banner gif Saya pilih ini ya Non... gambarnya wanita berjilbab turki yang cantik (saya ngefans Turkey Fashionnya Non Dea, loh)
10. Banner JPG
11. Freebies gif #tentukangifnya Ini saja Non. Gif One Direction (yg ada Zayn), kalo enggak gif Taylor Swift ya, Non. Saya mohonn...
12. Aku bikinkan blogskins , stylenya terserah kamu



 Mini Bio

Nama = Via Azzahra
Kelas = kalau sekolah kelas 9
URL Blog = http://seizzaviablog.blogspot.com/
E-mail = seizzafia@gmail.com

3 komentar:

  1. Kayaknya aku gabisa ikut segmen-nya Dea deh Vi. Aku masih sibuk UKK huhu~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa boleh buat, Kak... :'(
      Aturan main segment kan enggak boleh ubah-ubah jawaban...

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut